Lukman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

GETARAN HATI SANG PEMUJA (saat pencarian hati yang kosong dengan Tuhan)

Kesunyian itu melanda, ketika yang diharap Tak kunjungan Tiba. Harapan itu Senantiasa kucari agar hati dapat damai .Aku Pun berjalan menelusuri lorong lorong bumi ini, mencari arti hidupku. Satu persatu kuurai agar bisa kudapat kebenaran hakiki.

Hati ini terasa hampa, terasa ada yang kosong .kuisi dengan puja puji kepada Tuhanku yang maha suci .

Walau rasanya Aku serba ada , tapi tak ada bahagia. Jika yang kumiliki tak diridhai. OH Tuhan ku yang maha segalanya. Di manakah hamba menanti. Kucari semua tempat, Hanya bayang bayang yang memenuhi wajahku .

Aku terasa sendiri, tak ada yang bisa menemani ,semua yang ada di bumi hanya sekedar bayang bayang mu. Engkau zat yang kunanti, memberiku kata yang pasti, tak ada keraguan di hati.

Alangkah Indahnya rahasia yang kau singkapkan ,kudapat dari renungan dan tafakkurku, semua karena izinmu, Tuhanku yang maha pengasih.

Kemanapun engkau pergi wahai anak cucu Adam, kau tak dapat senang tanpa ada Dia Tuhanmu yang menemani. Apa yang kamu mau sombongkan ?semua tak berarti .

Hilangkan keraguan mu, isi hati dengan zikirmu ,buktikan dengan amalmu ,melangkahlah dengan tawadhumu.

Jangan Biarkan hati ini lalai ,dari segala ingatan ,memohonlah dengan rendah hati .Menyambungkan diri dengan ilahi. Waspada lah terhadap nafsu, Jangan Biarkan dia berkuasa. Kalau itu terjadi,selamanya dapat celaka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak!

05 Apr
Balas

Trims

05 Apr



search

New Post